Welcome To My Zone





our nature

Loading...

need hot news???

Loading...

Sabtu, November 26, 2011

Gara-gara Stero (Stella Duce 2 Yogyakarta)

orang bilang,, skolah yg plg mmbosankan adalh SEKOLAH HOMOGEN! Jujur, ak sangt gak stuju dg prnyata'an seperti itu,. Buatku, bersekolah di sebuah skolah homogen itu bersensasi (widiw)

well, Stero adlh slh stu skolah homogen dr beberapa skolah homogen yg ada d jogja,. Aku bangga kok jd siswi Stero! Yah meski 'gara-gara' Stero aku...


1. Gara-gara Stero,,,
aku jd mencintai jogjakarta, hehe,,
i think jogja is a really beautiful city :)

2. Gara-gara Stero,,,
ak jd salting (plus heboh) sndiri kalau liat,ngobrol, ktemu ama bnyak cwo!
Haha! Gara-gra isinya cwe smua kali ya? :p

3. Gara-gara Stero,,,
aku blajar bhwa wanita itu punya kekuatan!!
Wanita itu bukan lg duduk d kelas nmr 2,3,4,5, atau nmr blakang lain,
hehe, cock ne jd kartini zman skrang,
*lebay

4. Gara-gara Stero,,,
aku mdapt bnyak pngalaman hdup! MOS, Makrab, LK, pkoknya, setiap kegiatan di stero mjdi bgian yg mnyenangkan dan mmbwt saya menemukan nilai2 kehidupan, ;D


5. Gara-gara Stero,,,
aku blajar bnyak ttg karkter org dan bgaimana cr mghdapnya! Stero, mmbwt aku kaya , dgn bnyaknya tman dari brbgai sudut pulau di indonesia! I love it!

And the last...
I juz wanna say...

TERIMA KASIH, STERO.. BWT SMUANYA,
I Love Stero Very Much :)



Sebenarnya, ini tulisan aku di facebook ku... cuma pengen dipindahin aja.. trus .. sayang aja kalo komennya dihapus.. jadi ku tambahin juga komennya..
Monggo .. :)



    • Dorothea Rayi Hamungkasi kurang...
      gara" stero kamu jadi makin brutal !
      oh ya nomer 3 tu kurang satu. LMK.Latian Menjaga apa gitu? ahahahahaha
      July 2, 2010 at 7:57pm ·
    • Cassandra Ein
      sterooo ,, sekolah pertama yg mengajarkan akuu arti kehidupan , dan yg paling penting persahabatan ,,
      perbedaan yang ada selaluu menantang q untnuk terus belajar mengerti dan lebih mengerti lagii ,,,
      sekolahnya yang kecil telahh mengajarkan...See More
      July 2, 2010 at 8:03pm ·
    • Yosefa Arum setuju sama ein !
      July 2, 2010 at 9:04pm via mobile ·
    • Anggit Augusta garagara stero febri GILA,awal kenal mah kliatannya kalem barang itu brutal sperti kata rayi hamungkasi hahaha
      July 3, 2010 at 12:44am ·
    • Amelita Lioncha Risa Oktora kereeenn sterokuu..
      July 3, 2010 at 11:42am via mobile ·
    • Dhenok Sarry Setuju :)
      June 15 at 6:14pm ·


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar