Welcome To My Zone





Senin, Maret 01, 2010

SAKIT HATI...


sakit hati.. itulah yang sedang kurasakan kini... menyukai seseorang.. tapi.. rasa ku ini tidak terbalaskan..... dulunya yang akrab... yang akur.. yang rukun... jadi ga kayak gitu lagi... semua sirna sudah seperti tsunami yang datang secara tiba-tiba.. merenggut semua rasa indah dan sukacita yang kumiliki... kenapa Tuhan?? apa karena aku tak seperti yang dia mau??? yang dia impikan??? kenapa?? kenapa??? dia tidak bisa menaruh rasa sukanya padaku??? aku sudah tulus dengan perasaanku in.. tapi kenapa dia tidak??? cuek cuek dan cuek!! hanya itu yang dia berikan unutk ku......

aku tau aku bukan manusia sempurna... tapi aku layak disayang... dicinta... dihargai.......
huft!!

tapi, aku yakin Yang Maha Kuasa telah menyiapkan aku.. seseorang yang sungguh special buatku.... yah.. hanya untukku....... di saat yang indah nanti...

1 komentar: